FLEK HITAM INI MEMBUAT WAJAHKU MAKIN HITAM DAN GOSONG!

Noda hitam di wajah atau biasa disebut sebagai hiperpigmentasi memang agak sulit hilang, terkadang dapat memakan waktu berbulan-bulan hingga bertahun-tahun. Flek hitam di wajah dapat disebabkan oleh berbagai kondisi seperti terpapar sinat matahari, proses penuaan ataupun pengaruh hormonal.

Flek hitam yang ditimbulkan oleh KB suntik bisa bertahan berminggu-minggu dan ini tentu sangat mengganggu penampilan wajah seseorang. Jika anda merupakan salah satu pemakai KB, persiapkan juga kemungkinan akan hadirnya flek-flek hitam pengganggu kecantikan wajah anda. Melalui tulisan ini, Saya ingin berbagi pengalaman saya cara menghilangkan flek hitam akibat KB secara alami.

Melakukan perawatan wajah dan tubuh juga Harus Hati-hati, penggunaan riasan wajah atau make-up bertujuan untuk mempercantik tampilan wajah. Namun, tak jarang kita melakukan banyak kesalahan, bukan? Ketika menggunakan kosmetik dengan cara yang benar maka wajah kita akan tampak lebih muda, anggun, dan mempesona. Namun ketika kita memakainya dengan cara yang salah, kosmetik bisa bikin penampilan jadi buruk loh !!!

Selain memperburuk penampilan, penggunaan yang salah juga dapat memberikan masalah dan kerusakan pada kulit seperti flek hitam atau penuaan dini pada kulit wajah !

Dari Tulisan ini Saya Ingin Berbagi Informasi Kepada Teman- Teman Perempuan Semuanya Yang Membaca ini. Aku Seorang ibu rumah tangga dan mempunyai 1 orang anak. Pada saat masa kehamilan kulit wajah saya sedikit bermasalah timbul JERAWAT di bagian pipi dan dagu yang semakin hari semakin banyak mungkin karena bawaan hormon yang tidak stabil pada masa kehamilan. karena saya temasuk orang yang cuek jadi saya biarkan saja, alhamdulillah lama-lama hilang tapi bekas nya sangat sulit hilang dan kulit wajah saya pun terlihat kusam mungkin karena saya tidak melakukan perwatan apapun

Setelah saya melahirkan saya KB tidak lama saya KB kulit wajah muncul flek-flek Hitam. Beruntung sekali saya punya suami yang tidak banyak menuntut saya harus tampil cantik dll. Awalnya saya biasa saja dengan keadaan kulit wajah itu ditambah lagi suami tidak komplain,,tapi saya tersadar begitu egois dan bodohnya saya tidak mau sedikit memikirkan bagaimana suami saya bisa senang melihat saya walaupun suami saya tidak penah komplain.

Tapi suami mana yang tidak senang melihat istri nya cantik??

Akhir nya saya mencoba sedikit perduli dengan diri saya,,saya mencoba beberapa perawatan kulit wajah dan tubuh karena kami saya bukan orang yang banyak uang untuk perawatan kulit saya mencari perawatan yang murah awal nya hasil nya bagus tapi kalau saya berhentikan hasilnya sangat buruk muka saya jadi tambah parah ternyata perawatan/produk yang saya pakai mengandung mercury dan bahan berbahaya yang membuat ketergantungan. Saya sempat putus asa segala macam produk produk kecantikan saya coba tapi semakin parah!

Sekali lagi saya mau bilang bahwa semua perempuan ini terlahir di dunia sudah cantik tinggal kita menjaga dan merawat nya

Suatu malam saya mencoba mencari di internet tentang perawatan kulit wajah dan tubuh. Keluar banyak gambar dan saya tertarik dangan satu nama Yaitu FELLICE LIGHTENING SERUM

TERNYATA, perawatannya SIMPEL banget. Produk perawatan Wajah yang dipakai sehari-hari cukup Serum Fellice Lightening. Cara pakainya juga nggak nyusahin. Cukup dipakai pagi hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur, jadi nggak akan mengganggu aktivitas sehari-hari. Santai lah pokoknya

Memperkenalkan …

IBU SAYA YANG SUDAH 50 TAHUN JUGA PAKAI

Nggak cuma cocok untuk momy muda usia 30-an, lho. Produk ini juga sangat berguna untuk yang sudah berusia di atas 50-an—seperti Ibu Saya—karena membantu melembabkan, menyamarkan kerut, dan membuat kulit terlihat lebih glowing, lebih segar. Pokoknya kelihatan 10 tahun lebih muda deh. 

NGGAK NYESEL DEH, SERIUS!!

Nggak tunggu lama-lama, FELLICE LIGHTENING SERUM sekarang sudah jadi SKINCARE ANDALAN Saya. Teksturnya moist, nggak lengket, dan nyaman dipakai. Bahkan untuk dibawa tidur sekali pun.

Yang pasti Fellice Lightening Serum ini  AMAN untuk berbagai jenis kulit—termasuk kulit sensitif, soalnya 100% BEBAS MERKURI dan HIDROQUINON.

Skincare ini sama sekali nggak bikin ketergantungan. Nggak bikin iritasi, kulit mengelupas, apalagi kemerahan.

Serum Fellice Lightening ini juga BERSAHABAT, buat IBU HAMIL dan MENYUSUI, sebab dibuat dari bahan-bahan yang tidak berbahaya dan proses regenerasinya berjalan alami.

Nggak cuma itu, PENTING, nih, “Produk ini sudah terdaftar BPOM”. Jadi sudah pasti aman untuk semua.

HARGANYA GIMANAAA????

Biasanya yang berkualitas harganya bikin kantong bolong, Tapi FELLICE nggak begitu. Meski berkualitas, kita nggak harus mengeluarkan jutaan rupiah untuk bisa tampil cantik dan lebih muda. Cukup IDR 600.000 dan ada PROMO 51% menjadi IDR 297.000. Ditambah lagi ada Promo Beli 2 Gratis Masker Telur.

Cuma IDR 297.000, Flek hitam, pori-pori besar, serta bekas jerawat akan hilang perlahan dari wajah manis kita-kita. Cukup menyisihkan Rp9.900* per hari selama 1 bulan, wajah cerah dan glowing bisa didapatkan. Murah, kan? 

Gimana? nggak galau lagi, kan, mikirin gimana ngilangin flek hitam dan menjadikan kulit wajah semakin kencang dan kinclong

Semenjak satu bulan pemakaian aku kaget, kulit diwajahku berubah drastiss. Sejak saat itu Suamiku jadi lebih sering mandangin wajahku dan lebih perhatian. Rasanya aku menjadi perempuan paling berbahagia di dunia. Terimakasih Serum Fellice Lightening.

Masih Belum Yakin Dengan Produk Ini? Silahkan Simak Kesaksian Dari Orang yang Sudah Merasakan Manfaatnya

TESTIMONI FELLICE LIGHTENING SERUM​

Suka sekali dengan hasil Fellice ini karena hanya hitungan minggu wajah saya bisa cerah dan lebih putih dibanding sebelumnya. pengalaman saya gunakan malam hari sebelum tidur setelah sebelumnya dibersihkan dengan air hangat dahulu.
14727581_307546809631030_2971754448390455296_n.jpg
Putri Ningtyas
Mahasiswi
Sebagai model saya sangat membutuhkan produk yang bisa membuat dan menjaga wajah saya tetap cerah, kencang dan bebas noda hitam. Setelah coba macam macam produk sejenis saya akhirnya jatuh hati kepada Fellics ini, selain kemasannya yang bagus,produknya juga sudah BPOM jadi saya lebih percaya dan merasa aman menggunakannya dibanding produk lainnya.
Sari-12.png
Indy Fellista
Model Freelance
Awalnya saya mengenal Fellice ini ketika saya sedang browsing internet tentang cara mencerahkan wajah. Singkat cerita saya beli produknya lalu saya pakai kurang beberapa minggu hasil sudah mulai keliatan, wajahpun sudah mulai bersih. Rekomendasi kok pakai felice ini.
45e564c64f3757aa2080edb85aadfb9f.jpg
Adelia
Mahasiswi
Saya merekomendasikan Fellice ini karena sudah terdaftar di BPOM jadi saya merasa aman untuk menggunakannya. Hasil pun menurut saya bagus dengan harga yang cukup terjangkau.
664xauto-lima-anak-artis-hijabers-bikin-hati-adem-1605041-004-rev1.jpg
Ella Fitriyah
Karyawan Swasta

Bukti Legalitas Serum Fellice Lightening

MANFAAT FELLICE LIGHTENING SERUM

  • Memutihkan dan mencerahkan wajah
  • Menghaluskan kulit wajah
  • Melembabkan kulit
  • Mengencangkan kulit
  • Menjaga elastilitas kulit wajah
  • Memperbaiki jaringan kulit wajah yang rusak
  • Mencegah atau menghilangkan kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah menjadi tampak cerah bersinar
  • Menghilangkan flek atau noda hitam
  • Menutrisi kulit wajah
  • Menghilangkan kantung mata yang gendut atau yang menghitam
  • Menyegarkan kulit wajah
  • Sebagai antioksidan

CARA PEMAKAIAN FELLICE LIGHTENING SERUM

  • Cuci muka dengan bersih terlebih dahulu.
  • Kocok botol serum.
  • Teteskan 2-3 tetes serum pada tangan atau langsung kewajah, kemudian usapkan pada kulit wajah  hingga batas leher secara merata.
  • Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim pagi/malam secara teratur setiap hari.  Diamkan 10-15 menit sebelum memakai cream wajah.
  • Serum ini dapat juga digunakan bersamaan dengan krim pemutih wajah lainnya.
  • Gunakan 2 kali sehari saat Pagi dan Malam secara teratur setiap hari agar hasil yang diperoleh bisa maksimal

Saya Mau Pesan Produk Ini, Berapa Harganya? Bagaimana Cara Pesannya?

HARGA FELLICE LIGHTENING SERUM : RP 600.000,- 

HARGA PROMO : RP 297.000/BOTOL

Klik tombol dibawah ini untuk pemesanan

TIDAK PERLU RAGU LAGI, SEGERA KLIK TOMBOL UNTUK ANDA YANG INGIN TAMPIL 10 TAHUN TAMPAK LEBIH MUDA

Klik Tombol Dibawah ini untuk Pemesanan Via Whatsapp!

Jika Tombol Bermasalah, Anda Bisa Menghubungi Nomor Dibawah Ini

0852-2881-8271 (Whatsapp)

Bukan Cuma Itu, Jika Anda Membeli Hari Ini, Anda Juga Berkesempatan Mendapatkan Bonus 1 Box Masker Putih Telur senilai Rp 145.000 Dari Kami Untuk Setiap Pembelian 2 Botol Fellice Lightening Serum

Moneyback-PNG-Picture.png

Kami Menjamin Keamanan Bertransaksi Di Toko Kami.

Tidak Perlu Khawatir Berbelanja Online Di Toko Kami, Karena Kami Memberikan Garansi 100% Uang Kembali Apabila Produk Yang Anda Pesan Tidak Sampai.

  • Jika sampai anda terima barang ada cacat, rusak maupun hancur kami akan ganti dengan yang baru.

  • Ongkos kirim ganti baru GRATIS! Biaya kami yang tanggung.

  • Apabila produk yang kami jual adalah produk palsu, akan kami KEMBALIKAN UANG ANDA 200%!

Tidak ada resiko dan tidak perlu takut tertipu. Segera isi form pemesanan untuk mendapatkan penawaran terbatas ini. PROMO BELI 2 Gratis Masker Telur Seharga 145.000 HANYA Berlaku Hari Ini Saja.

Egg White Peel off Mask sebagai produk kecantikan wajah secara alami yang terbuat dari putih telur. Putih telur dikenal sebagai bahan alami yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kulit, bahkan jaman dahulu sudah dipakai para wanita sebagai masker perawatan wajah.

Merupakan SOLUSI pembersih wajah paling AMPUH dan EFEKTIF yang di anjurkan oleh para dokter kulit karna kandungannya yg ALAMI dapat mencerahkan wajah